Testimoni

APA KATA MEREKA TENTANG REVOLUSI BAHASA INGGRIS DI SPEC AND DESA BAHASA?

metode spec

“Ini hebat sekali, karena belajar bahasa Inggris dengan cara gembira, bernyanyi dan tepuk tangan. Kalau saya dulu belajarnya di SMP dengan cara stress. Ini betul-betul hebat, yang paling menonjol disini di Desa Bahasa adalah kemandiriannya dan banyaknya metode yang ditemukan. Inilah kunci keberhasilan di Desa Bahasa. Sehingga ini tanda-tanda kecerahan Desa Bahasa Borobudur,” Tegas DahlanMenteri BUMN Bapak Dahlan Iskan.

“Selama hampir 15 tahun dari SMP sampai sekarang, saya menemukan belajar Bahasa Inggris beda dari yang lain. Sistem belajarnya langsung tatap muka, langsung praktek tanpa mencatat sehingga yang kita pelajari langsung masuk ke otak. This is Great!. Sistem belajarnya juga punya rumus-rumus atau cara yang berbeda dari menggunakan kata yang dicampur bahasa Indonesia atau Jawa sehingga kita mudah mempelajarinya. Sangat recomended untuk yang mau belajar Bahasa Inggris dengan cepat dan Mudah. Thanks a lot!” Intensive English for ConversationMuhammad Adib, Demak.

“Belajarnya bahasa Inggris sangat menyenangkan, Mudah untuk diikuti, dari yang tadinya tidak bisa berbahasa Inggris menjadi bisa berbahasa Inggris dalam waktu yang cukup singkat” Intensive English for Conversation, Muhammad Arif Fatkhunin, Pabelan, Mungkid, Magelang.

“Saya senang belajar bahasa Inggris di SPEC karena banyak praktek sehingga kita terbiasa dalam bahasa Inggris, di SPEC juga dilatih mental saya sangat suka dan pembentukan mental tersebut. Staf SPEC juga ramah-ramah. SPEC is the best! Intensive English for Conversation, Nanda Diky Saputro, Grabag, Magelang.

“SPEC, Bangga bisa kursus di sini karena tidak semua orang bisa kesini terimakasih kepada tentor-tentor SPEC telah membantu mengajari banyak, kami berbicara bahasa Inggris yang baik dan benar. SPEC memang simpel, cepat belum ada 2 minggu saya sudah bisa SPEECH!” Intensive English for Conversation, Novita Gustin Fajri, Salaman, Magelang.

“Bertemu dengan Mister Hani Sutrisno sangat menyenangkan, apalagi dalam mengajarkan bahasa Inggris juga menyenangkan. Salut atas pembuktian terhadap masyarakat sekitar Desa Bahasa baik anak-anak, remaja bahkan orang-orang tua. Pembuktian bahwa bahasa Inggris sudah tidak di takuti lagi.” Andy F. Noya, Host Kick Andy Metro TV.

“Tuhan memberkati dan membimibing Mr. Hani Sutrisno dalam memimpin revolusi di dunia pengajaran bahasa Inggris. Maju terus! Saya tunggu kisah sukses berikutnya!!!” Mr. Tung Desem Waringin, Motivator dan Pembicara Terdahsyat Indonesia.

“Sebagai pelopor Desa Bahasa” Pak Hani Sutrisno telah menunjukkan kreativitas. Saya memberikan apresiasi positif atas metode pembelajaran bahasa Inggris yang telah di rintisnya dan membuat bahasa Inggris mudah, cepat dan menyennagkan. Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) RI periode 2004 – 2009 Prof. Dr. Bambang Sudibyo, MBA. 

“Selamat buat Mr. Hani yang telah membuat revolusi bahasa Inggris jadi Mudah, simpel dan cepat. Sebuah dedikasi yang luhur untuk mencerdaskan anak bangsa. Sukses terus! Saya tunggu revolusi selanjutnya!!!” Tri Raharjo, Pemimpin Redaksi Majalah Info Franchise.

“Revolusi Bahasa Inggris (RBI) ini sangat bagus. Kelemahan pelajar dan calon Tenaga Kerja Indonesia ada dua, yaitu bahasa Inggris dan komputer. Kalau bahasa Inggris lancar, komputerpun akan mudah di kuasai. Dengan terbobosan baru yang ditawarkan oleh RBI (Revolusi Bahasa Inggris), diharapkan masyarakat akan dimudahkan dalam menguasai bahasa Inggris dan mampu berkomunikasi aktif guna menunjang kebutuhan ketenagakerjaan di Indonesia.” Mr. Dasril Y Rangkuti, M.Si, MM, Ketua Kerjasama BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi), Ketua DPP HIPKI (Himpunan Penyelenggara Kursus Indonesia)

Ketika menghadiri Seminar Revolusi Bahasa Inggris yang dibawakan Mr. Hani Sutrisno saya hanya punya satu keseimpulan… yaitu bahwa belajar bahasa Inggris itu mudah, simpel, cepat dan menyenangkan. Banyak orang setelah bertahun-tahun belajar bahasa Inggris aliran kebatinan… tidak berani ngomong hanya diam saja (pasif). Metode yang dikembangkan Mr. Hani Sutrisno ini benar-benar bisa membantu setiap orang untuk berani ngomong dengan bahasa Inggris dengan fasih dan benar… bukan aliran kebatinan lagi… salut untuk Mr. Hani Sutrisno!!!” Arif RH, Motivator dan Penulis buku “The Power of Mind”

“Metode pengajaran tenses yang sangat luar biasa, sehingga dapat dikuasai dengan mudah, cepat, dan menyenangkan, baik untuk pelajar maupun pemula.” -Sukirno, M.Pd. Guru Bahasa Inggris, Wakil Ketua Ikatan Guru Indonesia Propinsi Jawa Tengah.

“TOEFL Preparation kebut sehari semalam, Trainernya keren metodenya asyik ternyata belajar dengan SPEC buat tes TOEFL gak sesulit yang dibayangkan, asal tahu kuncinya.” Mutiara Annisa Masruroh, Mahasiswi ITB 2014.

“Hi, temen-temen apa kabar? Dulu aku pernah belajar tentang tenses dan aku merasa sulit. Tapi setelah aku belajar dengan menggunakan buku ini 16 tenses serasa mudah, hanya dengan waktu 20 menit aku sudah bisa hafal rumus 16 tenses Woooww…. dahsyat!!!” Siti Indra Anisari, Magelang.

“Bertemu dengan Mr. Hani adalah sebuah anugerah, karena beliau telah mengajarkan bagaimana belajar tenses dengan mudah, cepat dan menyenangkan. Karena konsep Mr. Hani pula, pola pikir yang selama ini melekat bahwa “tenses adalah syarat teori”, kini menjadi lebih applicable for conversation. Many thanks to you Mr. Hani.” -Noor Rosyid Fuad, Kajen, Margoyoso, Pati.

“Belajar Bahasa Inggris di SPEC sangat menyenangkan dan sangat berarti karena metode pengajaran di SPEC sangat berbeda, waktu belajar Bahasa Inggris di SD, SMP dan SMU. Sekarang saya sudah bisa Bahasa Inggris walaupun belum sempurna karena memang saya belajar baru 2 bulan. Tapi sekarang saya sudah sangat percaya diri untuk berkomunikasi dengan turis asing. Sebelum belajar di SPEC, saya sama sekali tidak bisa berbicara dalam Bahasa Inggris. Thanks to SPEC. Because of you, I can speak English.” Hendro Agus Cahyono, SMU NEGERI 1 JAMBI

“The secret of excellent learning English SPEC Especially “Tenses”. Para guru dan siswa akan mendapatkan akselerasi belajar Bahasa Inggris dengan mudah dan cepat.” Moh. Nurrohman, S.Kom. Kepala Sekolah SMK Umar Fatah Rembang dan Wakil Ketua Forum Komunikasi Industri Kreatif Multimedia dan Animasi, Jawa Tengah.

“Kami mendengar iklan SPEC di salah satu Radio di Magelang, kami sangat tertarik ketika mendengar program SPEC dua bulan bisa interaktif dengan turis asing. Waktu itu kami menganggap bahwa Bahasa Inggris itu adalah sebuah momok yang menakutkan, sehingga nilai kami pun sangat tidak memuaskan, tapi setelah kami membuktikan program SPEC, ternyata diluar dugaan kami, kami merasa terkagum-kagum. Salah satunya program tutorial yang memperlancar dan melatih lidah kami untuk berbicara bahasa Inggris. Setelah kami pulang ke semarang, teman-teman dan guru kami pada heran. Meraka mengatakan bahwa kemampuan Bahasa Inggris kami mengalami perubahan drastis. Kami pernah kursus di tempat lain tapi hasil tidak memuaskan namun malah bikin tambah bingung. Thanks to SPEC atas bimbingannya dan gemblengannya serta pengalaman dan kesabaran yang engkau ajaarkan untk lebih confidence. ” Taslim, Sulistianto & Sodiqin, SMK N 7 SEMARANG

“Waktu dan peristiwa, dua kata paling mengesankan dalam how to master tenses. Betapa tidak, dua kata itu mampu mempermudah tenses menjadi lebih cepat dikuasai. Kembangkanlah kemampuan bahasa Inggris Anda dengan dua filosofi ‘waktu dan kejadian’. Selama Anda masih memiliki waktu, berarti peluang menguasai bahasa Inggris masih terbuka. Selain itu, Anda harus berani mengungkapkan kejadian tersebut ke dalam bahasa Inggris.” -Mr. Zaenal Abidin, S.Ag, M.Si, Kandidat Doktor Studi Islam UIN Sunan Kalijogo Yogyakarta, Direktur Kepatuhan PT. Buana Lintas Media.

“Luar biasa, kalimat yang pantas diucapkan untuk SPEC dengan program 4 bulannya dengan mengikuti program 4 bulan belajar bahasa Inggri di SPEC, saya sudah lancar berbahasa Inggris, pidato bahkan mengajar bahasa Inggris. Terima kasih kepada METRO TV saya mengetahui SPEC ketika saya menonton acara kick Andy di METRO TV yang menyiarkan tentang Founder SPEC yaitu Mr. Hani Sutrisno. Ternyata saya tidak siswa-sia belaja Bahasa Inggris di luar kota. Thanks to SPEC. ” Bilal Reza Al Amin, Garut, Jawa Barat.

“Bahasa Inggris khususnya Tenses sangat sulit untuk seusia saya, tapi setelah tahu dan mengenal metode How to master tenses, ternyata belajar bahasa Inggris sangat mudah dan menyenangkan. Metode ini mampu memotivasi saya, bahkan tidak hanya untuk saya sendiri, tapi ingin saya praktikan untuk para santri-santri saya.” -Mr. H. Moh Baedari, S.Ag. Pengasuh LPP Nurussalam Jomboran, Muntilan, Magelang.

“Sehari sebelum ulangan mata pelajaran Bahasa Inggris, aku bingung tentang Bahasa Inggris, kebetulan kakakku yang pertama adalah salah satu pemilik SPEC di Bengkulu. Aku di Suruh belajar dengan Mr. Sulus, salah satu tentor SPEC. Aku belajar dengan kilat. Walaupun belajar hanya 2 jam malam itu, tapi aku betul-betul, merasakan bahwa belajar Bahasa Inggris di SPEC sangat menyenangkan dan aku merasa belajar di SPEC sangat mudah serta cepat sekali menangkap apa yan gdiajarkan oleh Mr. Sulus. Sekarang aku sedang mengikuti program 6 bulan di SPEC. Aku yakindengan belajar di SPEC, Bahasa Inggris akan sangat mudah dan cepat aku kuasai, Thanks buat kakakku yang memaksa aku untuk belajar GRATIS malam itu di SPEC.” Cintia, Bengkulu

“Assalamu’alaikum, Sebelum belajar dengan SPEC, Bahasa Inggris bagi saya sangatlah sulit. Saya telah mencoba kursus Bahasa Inggris di Yogyakarta, hasilnya nol. Baru 2 bulan saya belajar di SPEC, hasilnya buanyak banget yang didapatkan. Setelah gabung dengan SPEC, keyakinan saya terbukti, SPEC merupakan Pusat Pendidikan Bahasa Inggris yang bagus dari segi metode mengajar, penyampaian tutorial dan lain-lain. Pokoknya saya salut dengan SPEC yang mampu mengampu siswanya dengan bagus dan cepat berbahasa Inggris dalam waktu singkat SPEC is the best course, thanks you very much to SPEC.” Ali Maskur, Magelang.

“Saya sangat terkesan dengan presentasi metode pengajaran SPEC & Desa Bahasa yang langsung dipresentasikan oleh foundernya Mr. Hani Sutrisno pada acara Seminar Nasional Revolusi Bahasa Inggris, Aceh Speaks English akhir 2012 di Anjong Mon Mata, Pendapa Gubernur Aceh. Dalam acara ini, Mr. Hani memperkenalkan cara cepat menghafal kosa kata, struktur kalimat lewat lagu dan gerak tubuh. Belum pernah saya menjumpai teknik pengajaran cepat seperti ini sebelumnya, meskipun saya sudah mengikuti berbagai training Bahasa Inggris di berbagai institusi formal di dalam dan luar negeri seperti Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), University of British Columbia (UBC), University of South Australia (UniSA), Macquarie University (MQ), University of Canberra (UC), dan University of New England (UNE). Namun, saya kaget rupanya cara cepat ini saya dapatkan di seminar ini.  Saya kira teknik pengajaran Desa Bahasa & SPEC ini sudah sepatutnya diikuti oleh banyak trainer Bahasa Inggris, dan bahasa asing lainnya di seluruh daerah di Indonesia dalam upaya membantu siswa mampu berkomunikasi dalam bahasa asing dengan waktu belajar yang relatif singkat. Wassalam,” Iskandar AS, S.Pd, MA., Founder, Rumoh Bahasa (Rumba) Aceh, Indonesia &  PhD. Candidate, University of New England (UNE), Australia.